Kata Bijak Optimis Untuk Meningkatkan Kulitas Kehidupan

Kata Bijak Optimis Untuk Meningkatkan Kulitas Kehidupan – Optimisme merupakan suatu paham keyakinan atas segala sesuatu dari segi yang meyenangkan, baik dan sikap selalu memiliki harapan baik di segala hal.

Kebanyakan orang sukses merupakan orang yang optimis, jika kamu ingin berhasil disuatu bidang tentunya harus memiliki sikap optimis bahwa akan berhasil di bidang tersebut. Akan tetapi optimis jika tidak di olah dengan benar dan berlebihan juga dampaknya akan kurang baik. Oleh karena itu sebaiknya seimbang dalam meyikapinya dan berpikirlah positif tapi realistis.

Untuk anda yang sedang pesimis karena merasa gagal sebaiknya bangkit lagi dan coba cari tau kegagalannya dimana. Hadapi masa-masa sulit tersebut dengan sikap optimis, berpikir postif, sabar dan tentunya penuh harap dengan tuhan.

Kata Bijak Optimis Untuk Meningkatkan Kulitas Kehidupan

Nah, untuk menambah motivasi agar tetap optimis dan selalu berpikir positif berikut di bawah ini kami rangkumkan beberapa quotes, kata kata indah, kata mutiara tetap optimis dan kata bijak optimis dalam hidup.

Kutipan kata berikut ini selain untuk memotivasi diri sendiri juga dapat dibagikan untuk status facebook, caption instagram, twitter, story whatsapp dan media sosial lainnya sehinga yang membacanya juga ikut termotivasi.

Baca Juga Kata Kata Bijak Tentang Berpikir Positif

1). Orang mukimim yang sesungguhnya adalah orang yang selalu optimis dan berharap akan ada jalan keluar yang diberikan oleh Allah Swt atas seluruh masalah yang dihadapinya. Jika anda mengaku sebagai mukmim yang original, jangan berputus asa yah!

2). Selalu optimis memang tidak menjamin keberhasilan, tapi lebih baik dari pada pesimis.

3). Jadilah pihak yang selalu optimis dan berusaha untuk melihat kesempatan di setiap kegagalan.

4). Bersikap optimis memang perlu, tapi jgn berlebihan. Nanti jatuhnya jadi merendahkan. Bersikap pesimis kadang perlu, tapi jgn berlebihan. Nanti jatuhnya jadi direndahkan.

5). Perubahan itu dimulai dari hati, kuatkan tekad dan laksanakan dengan optimis.

6). Orang sukses juga pernah malas dan gagal, tapi mereka tetap untuk terus bergerak dan mencoba.

7). optimis memang perlu diterapkan namun harus tetap disandarkan pada sang pencipta.

8). Tetap optimis melangkah ke depan. Selalu ada asa bagi mereka yang tak pernah lelah berusaha.

9). Jaga dirimu selalu bersama orang-orang yg bahagia dan optimis. Keberadanmu bersama mereka akan menjadikanmu merasa lebih bahagia.

10). Terus lah melangkah walaupun di depan banyak rintangan dan slalu lah optimis untuk mencapai apa yang kamu inginkan  (kesuksesan).

11). Orang-orang pesimis hanya melihat kesulitan di setiap kesempatan yang ada. Orang-orang optimis melihat & menangkap kesempatan pada setiap kesulitan yang dihadapinya. – Andrie Wongso

12). Kegagalan hari ini jangan sampai menjadi penghalang permanen buat kita melangkah dari keterpurukan menuju kesuksesan. Selalulah bersikap optimis dan berpikiran positif. – Riawani Elyta

13). Harapan hanyalah doa, terkabul atau tidaknya itu urusan yang diatas, tetaplah optimis untuk menata masa depan yang lebih cemerlang.

14). Seringkali orang tidak menemukan solusi karena pikirannya tertutup terhadap solusi baru. Berpikir terbuka, tetap kritis, dan berpikir positif.

15). Hiduplah bijaksana tanpa kepura-puraan Berfikir positif dan optimis adalah kunci kehidupan Jika mengharapkan keburukan maka ia akan datang dan sebaliknya Itu keputusan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

16). Orang yang optimis selalu punya alasan untuk berjuang, ia yang pesimis selalu memiliki seribu alasan untuk menyerah.

17). Ingatlah masa kesil kalian,seberapa sering kamu terjatuh, dan seberapa sering kamu kembali bangkit, hngga akhirnya kamu dapat berlari.

18). Optimisme yang membahagiakan akan memihakmu sepanjang hatimu tersenyum penuh husnudzon pada Allah swt. Allah Mencintai hamba2Nya yg husnudzon padaNya.

19). Yang optimis akan berkata: Terima kasih akan saya coba. Sementara yang pesimis: Ah, tidak semudah itu.

20). Karena Allah punya banyak cara, punya banyak jalan, dan ga pernah salah waktu untuk memberikan rizkinya, asal kita usaha, kita berdoa, kita optimis bahwa Allah bakal ngasih apapun itu.

21). Hanya orang optimis yang akan bisa melihat bahwa ada kesempatan dibalik kegagalan. – @MerryRiana

23). Mungkin aku kehilangan beberapa kesempatan, tetapi aku tak akan kehilangan semangat untuk tetap optimis menjalani kehidupan.

24). Orang yang memiliki jiwa optimis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan orang yang pesimistis hanya melihat lampu merah. – Albert Schweitzer

25). Optimism, selalu tanamkan dalam diri bahwa apa yang kamu kerjakan saat ini adalah investasi untuk masa depan. Mungkin saat ini belum bernilai, tapi belum tentu di masa mendatang. Jadi selalu optimis dengan apa yang kamu kerjakan.

26). Tetaplah OPTIMIS, namun jangan lalai, bersiaplah untuk menghadapi  kemungkinan yang terburuk.

27). Tetaplah optimis dalam menjalani hidup, karena Tuhan Maha Mengetahui segalanya.

28). Aku selalu melihat sisi optimis dari kehidupan, tapi aku cukup realistis untuk mengetahui bahwa hidup itu kompleks. – Walt Disney

29). Saya seorang optimis dalam arti bahwa saya percaya manusia adalah mulia dan terhormat, dan beberapa dari mereka benar-benar pintar. Saya memiliki pandangan individu yang sangat optimis. – Steve Jobs

30). Seorang yang optimis akan selalu melihat kesempatan disetiap masalah, sedangkan orang yang pesimis akan melihat masalah disetiap kesempatan. – Taufik Sukmana –